Belajar Kerja Sambilan di Rumah, Penghasilan Luar Biasa

Anda tentu setuju kalau saya katakan bahwa istilah kerja di rumah saat ini makin terkenal oleh masyarakat. Tentunya kalau bicara tentang kerja di rumah memang bukan hanya kerja di Rantau Prapat saja la ya, melainkan juga lowongan kerja yang dapat digarap dari rumah Anda dimana saja, termasuk di Rantau Prapat tentunya. Pastinya makin banyak orang termasuk mereka yang tinggal di Rantau Prapat yang melihat pekerjaan dari rumah ini cukup mampu untuk menghidupi keluarga mereka. Lalu apa saja lowongan kerja atau pekerjaan yang mendatangkan penghasilan tambahan yang dapat dikerjakan di rumah saja tersebut? Wow, banyak sekali!

. Coba kita kupas lebih lengkap. Mari kita bahas sedikit tentang Internet, dan bagaimana kita bisa memanfaatkannya sebagai alat atau media untuk memperoleh penghasilan tambahan dari rumah saja. Karena demikian banyaknya sesuatu yang dapat kita lakukan menggunakan internet untuk alat bantu kita maka tentu yang saya maksud dalam artikel ini adalah kerja betulan ya dan bukan kerja menipu orang lewat internet misalnya. Yang saya maksudkan dengan penghasilan tambahan di rumah saja ini, adalah penghasilan tambahan dari hasil kegiatan bekerja, menjual, dan sebagainya, atau hasil dari kegiatan yang produktif. Itu banyak sekali bentuknya, bisa ratusan atau bahkan ribuan jenis lowongan kerja seperti itu dan ada di internet ini, termasuk MLM, viral marketing, afiliasi, agen, atau menggunakan internet untuk membantu terciptanya penjualan atau produk dan jasa milik Anda sendiri.

Tentu pekerjaan semacam itu sedikit berbeda dengan kerja di kantor dimana kita punya BOS lalu kita dibayar bulanan oleh bos kita. Kerja di rumah jelas lebih banyak sifatnya mandiri, kerja sendiri, dapat hasil sendiri, kita pula yang tentukan seberapa besar penghasilan yang kita ingin dapatkan, tentunya perlu diiringi oleh usaha yang sesuai ya. Jelas deh kalo kerja di rumah boleh banget dengan team misalnya, ngga harus selalu sendirian sih. Kalau bicara bisnis tentu saja banyak macamnya, bisa sebagai owner, bisa sebagai pemasar, bisa sebagai agen atau distributor dan sebagainya. Saya juga memasarkan barang atau jasa serta juga peluang bisnisnya menggunakan internet dari tempat saya di Sidoarjo dan internet ternyata sangat berguna dan mendukung.

Of course Anda yang berada di Rantau Prapat juga dapat melakukan hal yang sama atau mirip. Salah satu jenis produk yang saya pasarkan dari rumah di Sidoarjo, saya kerjakan banyak hal dari rumah saya di Sidoarjo saja adalah bisnis Abe Global Indonesia. Anda dapat melihat dan mengikuti presentasi bisnis yang dapat digarap dari rumah tersebut lewat website saya. Ini dia website presentasi yang saya maksudkan: Bisnisabe.com.

 Saya ulang sedikit tentang internet dan bagaimana ia membantu kita, boleh kan?. Bisnis di darat atau di internet itu mirip kok, toh internet hanyalah salah satu diantara alat atau media untuk memudahkan kita berkomunikasi saja. Media komunikasi sperti internet ini dapat juga kita anggap sebagaimana halnya surat, telepon, sms, brosur, spanduk dan sebagainya. Lewat media tersebut kita dapat mengkomunikasikan sesuatu yang kemudian berefek untuk menghasilkan uang bukan?.

Apapun yang bisa dikomunikasikan via internet dapat juga dibisniskan di internet. Tentu, yang namanya bisnis harus ada produk atau jasa yang ditransaksikan. Karena internet bisa anda akses dari rumah bahkan dari mana saja, maka banyak pula pekerjaan atau bisnis yang dapat anda kerjakan di rumah saja. Misalnya kita maknai begitu maka jelaslah sekarang bahwa kerja di rumah itu sangat luas bidangnya, dan walaupun memang ada yang sepenuhnya bisa di rumah saja seperti bisnis periklanan online misalnya, tetap saja sebagian besar yang lain masih melibatkan pekerjaan di darat jika Anda memang menggarap usaha dengan produk fisik misalnya.

Kan tadi internet hanyalah salat bantu dan dapat menggantikan sebagai pekerjaan seperti pekerjaan presentasi, promosi, followup, edukasi, dan sebagainya. Memilih jenis usaha yang cocok dengan hobby atau selera Anda sendiri tentu saja penting. Tak kalah pentingnya juga memilih yang Anda bisa alokasikan waktu dan tenaga untuk betul-betul mengerjakannya.

Memang, yang mudah-mudah seperti yang banyak bertebaran saat ini adalah bisnis ebooks, jual script, adsense, pay per clik lainnya yang termasuk dalam kategori bisnis periklanan. Yang tidak sulit misalnya sekedar menjadi pemasar saja di internet (membantu orang lain memasarkan produk mereka dan dapat komisi jika Anda berhasil menjual) dan sebagainya itu. Tapi kalau Anda berorientasi pada hasil yang besar maka biasanya yang lebih punya potensi itu adalah bisnis jaringan ya, of course dong perlu selektif memilih bisnis MLM yang baik dan ada gelagat akan berlangsung awet ya. Misalnya Anda berorientasi hasil maka Anda memang perlu selektif memilih jenis usaha tersebut, salah satu yang bisa memberikan penghasilan besar misalnya bisnis ABE yang saya presentasikan disini: Bisnisabe.com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Rantau Prapat . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel