Sedia Susu Kambing di Rantau Prapat

Healthy Royal Marketing merupakan Company yang sangat kompeten dalam bisnis produksi susu kambing organik, memiliki company sendiri, memiliki izin BPOM, sertifikat halal dan merupakan pabrik yang bertaraf GMP Good Manufacturing Practice. Betul-betul banyak banget. Inilah adalah produk-produk yang banyak diburu konsumen HR Marketing Group.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Susu yang kaya akan vitamin, niacin dan protein, sangat baik untuk dikonsumsi segala usia. Banyak konsumen yang lebih tertarik untuk mengkonsumsi Higoat Susu Kambing Murni ini, Higoat diproduksi khusus untuk mengobati para penderita alergi, terlebih alergi terhadap makanan, susu sapi ataupun zat kimia lainnya. Pembuatan Higoat Original menggunakan bio teknologi sehingga kandungan protein, dan vitamin yang ada di dalamnya tidak rusak, kelebihan produk ini adalah bisa dikonsumsi oleh segala usia. Kandungan protein, vitamin A dan enzim yang ada dalam Higoat Goat Milk Powder sangat berguna bagi tubuh, Sangat baik di dikonsumsi 1-2 kali sehari, bisa menjelang tidur atau bangun tidur, jika memang anda adalah orang yang pingin terapi menggunakan Higoat Goat Milk Powder, silahkan diberikan minimal 4 kali dalam sehari.
Cara Beli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Khasiat dan Manfaat Susu Kambing, Kurma dan Madu Bisa anda rasakan langsung dari produk ini. Susu higoat kurma madu sangat baik untuk memelihara kulit, karena kandungan vitamin A sangat banyak. Kandungan madu dalam higoat premium terdapat riboflavin dan thiamin sangat membantu anda dalam mempertahankan vitalitas tubuh. Kurma memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita karena banyak mengandung kalsium, kalium, zat besi dan magnesium, kandungan ini sangat dibutuhkan oleh para manula, ibu hamil, ibu menyusui dan anak-anak dalam masa perkembangan.
Cara Beli Cepat dan Aman Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Sembuhkan stroke dengan segera menggunakan produk herbal berkualitas ini. Higoat Spyhrulina adalah formulasi antara susu kambing murni, kopi pilihan dan spirulina, Vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, Asid folik dan 25 nutrisi bisa anda dapatkan di dalam higoat Spyhrulina ini, jika anda mengkonsumsi secara rutin. Spyhru merupakan kopi yang dilengkapi dengan susu kambing dan spirulina sehingga tidak hanya memberikan rasa yang lezat tetapi juga sangat baik untuk kesehatan karena kaya akan protein mineral dan enzim yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Keterangan lebih lengkap Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Paling cocok buat yang tidak suka minum susu cair. Susu Kambing Tablet merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Susu Kambing Tablet Higoat dibuat dari susu kambing murni, jadi sama sekali tidak ada bahan lain yang ditambahkan di dalamnya. Tablet Susu Kambing bermanfaat untuk mencegah gangguan lambung, proses pembentukan tulang, masalah pencernaan, sakit magh dan stroke, konsumsilah higoat tablet secara teratur agar anda senantiasa vit setiap hari.
Untuk mendapatkan dengan cepat Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Higoat Susu Kambing Rantau Prapat . All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel